Eril Dinyatakan Meninggal, Ini 5 Poin Curahan Hati Najwa Shihab Kuatkan Ridwan Kamil dan Atalia

- 3 Juni 2022, 21:00 WIB
Unggahan Pesan Haru Najwa Shihab Untuk Keluarga Ridwan Kamil: Berharap Semoga Ada Kabar Baik dari Sungai Aare
Unggahan Pesan Haru Najwa Shihab Untuk Keluarga Ridwan Kamil: Berharap Semoga Ada Kabar Baik dari Sungai Aare /instagram @najwashihab/

PRFMNEWS - Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dinyatakan wafat atau meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Pihak keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya telah ikhlas atas takdir yang dialami Emmeril itu.

Presenter Najwa Shihab turut menghaturkan bela sungkawa dan duka mendalam serta doa terbaik untuk almarhum Eril, juga pihak keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Najwa Shihab lalu menuliskan curahan hati melalui media sosialnya usai mendengar kabar Eril dinyatakan meninggal dunia.

Lewat curahan hatinya itu, Najwa Shihab bermaksud menguatkan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang mana dirinya adalah seorang orang tua pula, dan pernah mengalami kondisi hampir serupa.

Baca Juga: Terlilit Utang Pinjol, Remaja Mantan Karyawan Minimarket di Indramayu Nekat Curi Uang sambil Bawa Golok

Ada lima poin ungkapan hati seorang wanita yang akrab disapa Nana itu dan ia tuliskan di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat 3 Juni 2022.

Poin pertama, Najwa Shihab mengaku bahwa dirinya tak pernah lepas dari perkembangan informasi seputar pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut.

“Teh Atalia dan Kang Emil. Sejak kabar hanyutnya Eril mencuat, setiap hari saya terus mencari dan menunggu kabar terbaru tentang pencarian Eril. Dan bukan hanya saya saja, jutaan orang lain juga melakukannya. Kami terkejut, tercekat, was-was dan sedih sekaligus berharap semoga ada kabar baik dari Sungai Aare,” tulisnya.

Kedua, Nana menerangkan, Ridwan Kamil dan Atalia adalah gambaran pribadi yang sangat tangguh dan tabah. Itu terlihat ketika harus memutuskan kembali ke Indonesia di saat mereka belum berjumpa dengan sang putra tercinta yang masih dalam pencarian.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x