Sopir Pajero yang Cekcok di Gerbang Tol Tomang Jakarta Minta Maaf, Pengemudi Mobil Yaris Bilang Begini

- 23 Mei 2022, 20:40 WIB
Pengendara Pajero marah-marah di jalan tol.
Pengendara Pajero marah-marah di jalan tol. /Instagram.com/ @lintas.patroli

PRFMNEWS – Sopir mobil Pajero yang sempat terlibat cekcok atau keributan di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat (Jakbar) meminta maaf terhadap pengemudi Yaris atas sikap arogan dirinya saat kejadian.

Video sopir Pajero minta maaf kepada pengemudi Yaris juga diunggah oleh akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni pada hari ini, Senin 23 Mei 2022.

Sopir Pajero dan Yaris yang terlibat cekcok di Gerbang Tol Tomang itu memutuskan berdamai dan saling memaafkan atas bantuan mediasi dari pihak Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Terungkap, Inilah Identitas Mobil Pajero yang Viral karena Cekcok di Tol Tomang Jakarta

Dalam video, terlihat William yang berbaju hitam menyampaikan permintaan maafnya terhadap Yohanes didampingi pihak kepolisian.

Identitas sopir Pajero yang telah menyampaikan permintaan maaf diketahui bernama William Yani, sedangkan pengemudi Yaris adalah Yohanes Aditya Susanto.

“Selamat siang saya William pengendara Pajero hitam, dengan ini saya meminta maaf kepada saudara Yohanes pengendara Yaris atas kejadian yang terjadi di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat pada hari Minggu, 22 Mei 2022 sekitar pukul 10.30 WIB pagi hari yang sempat viral di Instagram. Semoga peristiwa ini bisa menjadi pembelajaran bagi saya dan orang lain, terima kasih,” ujar William.

Baca Juga: Ternyata Sakit Jantung Bisa Diketahui dari Kulit Loh, dr Ema Surya Pertiwi Sebutkan 9 Tanda-Tandanya

“Saya Yohanes pengendara Yaris silver yang terjadi di kejadian pagi kemarin. Dengan ini saya memaafkan saudara William dengan ikhlas dan sepenuhnya. Dan saya juga meminta maaf jika saya membuat kesal saudara William, terima kasih,” jawab Yohanes yang memakai baju putih.

Sebelumnya, video viral menampilkan cekcok antara pengemudi Pajero dan mobil Yaris terjadi di Gerbang Tol kawasan Jakarta Barat menjadi sorotan netizen di sejumlah media sosial.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah