Kecelakaan ‘Adu Banteng’ Libatkan Dua Mobil, Tiga Kios Rusak

- 21 Mei 2022, 21:58 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /Pexels/Artyom-kulakov/

PRFMNEWS - Terjadi kecelakaan ‘adu banteng’ melibatkan dua kendaraan roda empat (mobil).

Kecelakaan adu banteng tersebut terjadi di Jalan Pedurenan Masjid Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat, 20 Mei 2022.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu mobil honda Freed yang dikendarai sopir inisial S dan kendaraan Wuling Almaz yang dikendarai sopir berinisial A.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan Honda Freed yang dikemudikan S, dengan kendaraan Wuling Almaz dengan pengemudi inisial A," ungkap Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edi Purwanto seperti dilansir prfmnews.id dari PMJ News Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga: Kecelakaan Bus Tabrak Rumah di Ciamis, Polda Jabar Ungkap Data Sementara Jumlah Korban Tewas dan Luka

Dipaparkan Edi, tabrakan adu banteng dua mobil tersebut awalnya mobil Wuling Almaz melaju dari arah barat ke timur di Jalan Pedurenan Masjid Raya.

Saat tiba di perempatan jalan, pengemudi kehilangan konsentrasi hingga menabrak mobil Honda Freed yang dikemudikan oleh S dan tengah melintas di arah sebaliknya.

"Kendaraan Wuling Almaz menabrak bodi samping kanan kendaran Honda Freed yang sedang melaju dari arah utara menuju arah Selatan hingga kendaraan Honda Freed oleng ke kiri," jelas Edi.

Akibat ditabrak dengan keras oleh pengemudi A tersebut, mobil Honda Freed terdorong dan kemudian menabrak tiga bangunan kios yang berada di sisi kiri jalan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x