Kecelakaan Bus Tabrak Rumah di Ciamis, Polda Jabar Ungkap Data Sementara Jumlah Korban Tewas dan Luka

- 21 Mei 2022, 21:42 WIB
Kecelakaan Bus Terjadi di Ciamis, Diduga Banyak Korban Tewas, Sabtu, 21 Mei 2022./
Kecelakaan Bus Terjadi di Ciamis, Diduga Banyak Korban Tewas, Sabtu, 21 Mei 2022./ /WhatApp/

PRFMNEWS - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkap data sementara korban tewas dan luka akibat kecelakaan bus tabrak rumah di Pari, Panjalu, Kabupaten Ciamis pada sore hari ini, Sabtu 21 Mei 2022.

Ibrahim menuturkan, data sementara korban dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan bus di Pari Ciamis itu berjumlah tiga orang. Belum diketahui pasti, apakah korban meninggal itu di dalam rumah atau penumpang bus.

Sedangkan terkait korban luka-luka dalam kecelakaan bus di Pari Ciamis itu, lanjut Ibrahim, ada sebanyak 21 orang dibawa ke puskesmas terdekat dan sudah mendapatkan perawatan medis.

Tak hanya itu, dari keterangan sementara Ibrahim juga disebutkan bahwa sebanyak tiga orang dirujuk untuk mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit diduga alami luka berat.

Baca Juga: Soal Dewan Pendidikan Kota Bandung, DPRD Akan Fasilitasi Saran dan Masukan Warga

Sebelumnya dilaporkan netizen PRFM terjadi kecelakaan bus tabrak atau seruduk rumah di Pari, Panjalu, Kabupaten Ciamis pada sore hari ini.

Video detik-detik pasca kecelakaan bus tabrak rumah di Pari Ciamis ini ia unggah ke akun Twitter miliknya. Ia juga memaparkan informasi sementara yang didapat dari keterangan saudaranya di lokasi kejadian.

Dalam video itu, tampak setengah body atau badan bus besar masuk ke dalam rumah. Kondisi tembok depan rumah juga rusak parah dan mesin bus masih menyala.

Warga sekitar berkerumun di sekitar lokasi kejadian bus seruduk rumah tersebut. Arus kendaraan lain yang akan melintas juga sempat tersendat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x