Kronologi Kecelakaan di Ciamis, Empat Kendaraan Terlibat

- 21 Mei 2022, 21:22 WIB
Warga mengevakuasi penupang bus yang mengalami kecelakaan di Tanjakan Pari, Panumbangan Kab. Ciamis, Sabtu, 21 Mei 2022. Akibat kecelakaan itu, dikabarkan tiga orang tewas puluhan lagi luka-luka.*
Warga mengevakuasi penupang bus yang mengalami kecelakaan di Tanjakan Pari, Panumbangan Kab. Ciamis, Sabtu, 21 Mei 2022. Akibat kecelakaan itu, dikabarkan tiga orang tewas puluhan lagi luka-luka.* /tangkap layar hape warga/

PRFMNEWS - Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo memaparkan kronologi kecekakaan lalu lintas di Ciamis pada hari ini Sabtu, 21 Mei 2022.

Ketika dihubungi via telepon, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan sebanyak empat kendaraan terlibat dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Ciamis.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di Ciamis terjadi pada Sabtu sore sekira pukul 17.30 WIB.

Adapun lokasi spesifik kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Dusun Paripurna, RT 20 RW 07, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Hanya Minuman Herbal Satu Ini Mampu Mengatasi Penyakit Ginjal, Kata dr. Zaidul Akbar

Kombes Pol Ibrahim Tompo menuturkan, kecelakaan bermula dari satu unit Bus PO Pandawa melaju dari arah Utara (Panjalu) menuju ke Selatan (Panumbangan) Ciamis.

"Ketika berada di Jalan Raya Dusun Paripurna, bus menabrak satu unit Microbus yang sedang berhenti di pinggir jalan," ucapnya.

Kemudian Kendaraan Bus PO Pandawa menabrak satu unit sepeda motor dan satu unit Mobil Box dari arah berlawanan.

"Lalu Kendaraan Bus PO Pandawa menabrak Rumah yang berada di kanan jalan," imbuh Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x