Hanya Rp40 Ribu per 10 Jam, Pemudik Bisa Tidur di Rest Area Ini dengan Nyaman

- 26 April 2022, 16:15 WIB
Pekerja menata tempat tidur di rest area SPBU Muri jalur Pantura, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (26/4/2022). Sebanyak 66 kasur lipat disewakan seharga Rp40 ribu per sepuluh jam untuk pemudik beristirahat selama di perjalanan. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/pras.
Pekerja menata tempat tidur di rest area SPBU Muri jalur Pantura, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (26/4/2022). Sebanyak 66 kasur lipat disewakan seharga Rp40 ribu per sepuluh jam untuk pemudik beristirahat selama di perjalanan. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/pras. /

PRFMNEWS - Perjalanan mudik lebaran memang hal yang mengasyikan tapi juga melelahkan, itu mengapa rest area banyak dipadati mereka yang pulang kampung untuk melepas lelah.

Kini, pemudik tak hanya bisa melepas lelah dengan fasilitas apa adanya, tapi bisa juga untuk tidur dengan fasilitas kasur yang nyaman di rest area.

Tarif yang sangat terjangkau, ruangan dan kasur yang nyaman, diyakini banyak pemudik yang akan gunakan fasilitas rest area tersebut.

Baca Juga: Polisi Siapkan Area Bermain Anak di Rest Area GT Cileunyi Masa Mudik 2022, Juga Fasilitas Vaksin Booster

Melansir Antara, Selasa 26 April 2022, SPBU yang berada di rest area Muri, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menyediakan sebanyak 66 kasur untuk disewakan kepada pemudik yang ingin istirahat lebih.

Memasang tarif hanya Rp40 ribu per 10 jam, fasilitas kasur dan ruangan nyaman ini pasti akan menjadi incaran pemudik beristirahat sebelum lanjutkan perjalanan mudik.

Hanya dengan Rp4 ribu per jam, rest area ini akan banyak dipenuhi pemudik untuk memejamkan mata sejenak.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Buka Rest Area Pemudik Motor Mulai 25 April 2022, Ada Layanan Vaksin Covid-19

Baca Juga: Jangan Khawatir Mudik di Jalur Selatan, Pemkab Garut Jadikan Semua Kantor Pemerintahan sebagai Rest Area

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x