Polda Metro Jaya Buka Gerai Vaksin Booster di Lokasi Publik Jakarta, Termasuk Terminal, Stasiun, Pasar

- 6 April 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. Polda Metro Jaya gelar gebayar vaksin booster jelang mudik lebaran di berbagai tempat.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. Polda Metro Jaya gelar gebayar vaksin booster jelang mudik lebaran di berbagai tempat. /Humas Bandung.

PRFMNEWS – Polda Metro Jaya mendirikan gerai penyuntikan vaksin booster di sejumlah tempat publik di DKI Jakarta, seperti terminal, stasiun kereta api, pasar, dan mall.

Pendirian gerai untuk melayani vaksinasi booster ini sebagai upaya Polda Metro Jaya untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak mudik lebaran 2022.

Rencananya, gerai vaksinasi booster di tempat-tempat publik di Jakarta akan didirikan Polda Metro Jaya mulai April 2022 ini.

“Sesuai dengan instruksi Presiden dan Kapolri, bahwa salah satu persyaratan untuk melaksanakan mudik lebaran tahun ini adalah dengan vaksinasi, terutama vaksinasi ‘booster’. Nantinya masyarakat yang sudah melengkapi dosis vaksin ‘booster’ tidak perlu lagi melampirkan bukti ‘swab test’ atau antigen,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dikutip prfmnews.id dari TribrataNews.

Baca Juga: Pemerintah Anggarkan Bantuan Rp8,8 Triliun untuk BSU Pekerja dengan Gaji di Bawah Rp3,5 Juta

Gerai vaksinasi booster dari Polda Metro Jaya, lanjut Fadil, berlokasi antara lain di Terminal Pulo Gebang, kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Masjid Al Alim Cilincing, Terminal Kaliadem, Pasar Tanah Abang, Stasiun KA Pasar Senen, dan Mall Casablanca.

Fadil menjelaskan, pihaknya memilih lokasi-lokasi tersebut karena dinilai strategis dan mudah dijangkau masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin booster Covid-19.

“Kami akan membuka gerai vaksinasi booster di tempat-tempat yang strategis agar mempermudah masyarakat, seperti di terminal ini harapan kami masyarakat dapat dengan mudah akses ke lokasi.” ucapnya.

Baca Juga: Komedian Inisial M Beli Langsung Konten Porno Dea OnlyFans 1 dengan Harga Fantastis? Begini Kata Polisi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Tribatanews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah