Kronologi Kecelakaan Maut di Pantura Cirebon, 6 Orang Tewas Akibat Minibus Tabrak Truk Tangki

- 4 April 2022, 13:30 WIB
Minibus avanza ringsek setelah tabrak truk di jalur pantura Cirebon
Minibus avanza ringsek setelah tabrak truk di jalur pantura Cirebon /

PRFMNEWS – Kronologi kecelakaan di Jalur Pantura Cirebon yang menewaskan enam orang akibat minibus menabrak truk tangki diungkap Kasatlantas Polresta Cirebon Kompol Alan Haikel.

Kronologi kecelakaan minibus tabrak truk tangki di Jalur Pantura Cirebon, kata Alan, terjadi pada Minggu 3 April 2022 kemarin sekira pukul 13.30 WIB.

Berawal saat kendaraan minibus Toyota Avanza bernomor polisi G 1031 CC melaju dari arah barat menuju timur. Dari olah TKP diketahui minibus tersebut melaju dengan kecepatan sekira 80 km/jam.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi minibus itu yang diduga mengantuk menabrak bagian belakang truk tangki yang sedang tambal ban di bahu jalan. Akibatnya, minibus tersebut rusak parah.

Baca Juga: Tekan Angka Kriminalitas saat Ramadhan, 13 Lokasi di Jakarta ini Dijaga Ketat Polisi

“Kemungkinan besar mengantuk, karena minibus ini menabrak mobil yang sedang ada di bahu jalan,” ucap Alan, dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri hari ini Senin, 4 April 2022.

Ia menambahkan, akibat kecelakaan itu enam orang di dalam minibus termasuk seorang sopir tewas. Tiga korban meninggal di TKP, sedangkan tiga lainnya di rumah sakit.

Kini, semua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan identifikasi oleh petugas.

Baca Juga: Ramai Angel Baby di Tiktok, ini Lirik Lagu Angel Baby Lagu dari Troye Sivan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x