Tak Jadi Datang Bareng Sang Ibu, Vanessa Khong Kekasih Indra Kenz Diperiksa Bareskrim Sendirian

- 9 Maret 2022, 07:30 WIB
Vanessa Khong kekasih tersangka kasus dugaan penipuan investasi dengan aplikasi Binomo, Indra Kenz tiba di Bareskrim Polri , Selasa 8 Maret 2022
Vanessa Khong kekasih tersangka kasus dugaan penipuan investasi dengan aplikasi Binomo, Indra Kenz tiba di Bareskrim Polri , Selasa 8 Maret 2022 /(Foto: PMJ/Yeni).

PRFMNEWS – Kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong hadir penuhi panggilan pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus penipuan investasi trading binary option melalui Binomo.

Vanessa Khong datang ke Bareskrim Polri tidak bersama sang ibu berinisial RP. Ia datang pada hari ini Selasa 8 Maret 2022 pukul 11.28 WIB, memakai jaket hitam dan didampingi kuasa hukumnya.

Ibu Vanessa Khong atau calon mertua Indra Kenz, RP tidak hadir dalam agenda pemeriksaan yang dijadwalkan penyidik terkait kasus penipuan investasi Binomo karena sakit.

Baca Juga: Masuk Paris Fashion Week Official, Brand Sean Sheila dan Jewel Rocks Banjir Pujian dari Warganet

Baca Juga: Doni Salmanan Jadi Tersangka, Dinan Fajrina Berikan Kata-kata Menyentuh untuk Sang Suami

"Untuk RP tidak hadir dengan alasan sakit," kata Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Pol Chandra Sukma Kumara, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News.

Chandra menambahkan, pemeriksaan RP tetap akan dilakukan dan dijadwalkan ulang rencananya pada minggu depan.

Ia menjelaskan, pemeriksaan terhadap Vanessa Khong dan RP untuk menelusuri dugaan aliran dana Indra Kenz kepada keluarga sang kekasih tersebut berkaitan dengan kasus penipuan Binomo.

Saat tiba di Bareskrim Polri, selebgram kekasih Indra Kenz itu berjalan cepat dan memilih bungkam saat ditanya oleh awak media.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah