Soal Kasus Binomo Indra Kenz, Bareskrim Polri Periksa Vanessa Khong dan Sang Ibu Hari ini

- 8 Maret 2022, 11:15 WIB
Unggahan foto di instagram Vanessa Khong yang dibanjiri komentar dari netizen.
Unggahan foto di instagram Vanessa Khong yang dibanjiri komentar dari netizen. /Instagram vanessa khong

PRFMNEWS – Kekasih Indra Kenz, VK alias Vanessa Khong dan ibunya berinisial RP siap diperiksa Tim Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri terkait penipuan investasi berkedok trading binary option lewat Binomo.

Pemeriksaan terhadap Vanessa Khong dan sang ibu RP oleh Bareskrim Polri terkait kasus penipuan investasi Binomo dijadwalkan berlangsung hari ini, Selasa 8 Maret 2022 siang.

Selebgram Vanessa Khong dan sang ibu diperiksa Bareskrim Polri untuk menelusuri dugaan aliran aset milik Indra Kenz yang diperoleh dari kasus penipuan investasi lewat Binomo.

Baca Juga: 5 Kuliner Khas Jabar ini Ditetapkan Warisan Budaya Tak Benda, Termasuk Galendo

Baca Juga: Rombongan Paris Fashion Week dari Indonesia Dikritik Netizen, Marissa Icha: Tolong Hargai Kami!

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan menyebutkan, penyidik sebelumnya sudah mengirimkan surat panggilan pemeriksaan kepada Vanessa Khong dan ibunya.

“Hari Selasa ini, penyidik telah memanggil saudara VK dan RP, pacarnya dan orang tua pacarnya, yang akan diambil keterangan seputar kasus tindak pidana tersebut dan kaitannya dengan aliran dana, apakah mengalir ke rekening mereka,” ucapnya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA hari ini Selasa, 8 Maret 2022.

Baca Juga: Menang 4-0 dari PS Siak, Persikab Pertanyakan Kenapa Dapat 10 Kartu Kuning dan 2 Kartu Merah

Tim penyidik, lanjut Ramadhan, sedang melakukan penelusuran seluruh aset-aset yang dimiliki Indra Kenz, baik aliran dana maupun aset fisik berkaitan dengan tindak pidana penipuan tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah