Borsya Grup Hadirkan 'Rumah Enterpreneur' di Timur Indonesia

- 14 Mei 2020, 21:10 WIB
CEO dan Presiden Direktur PT. Borsya Cipta Communica, Boris Syaifullah (berkacamata)
CEO dan Presiden Direktur PT. Borsya Cipta Communica, Boris Syaifullah (berkacamata) //Dok BCC.

BANDUNG, (PRFM) - Pada saat kondisi yang serba terbatas ini akibat adanya pandemi Virus Corona (Covid-19) yang melanda Indonesia, hampir semua sektor industri mengalami penurunan omset.

Hal ini yang membuat salah satu perusahaan asal Jawa Barat yaitu PT. Borsya Cipta Communica melalui Borsya Grup ikut bergerak membantu memperbaiki roda perkenomian melalui pembentukan "Rumah Enterpreneur" bagi kalangan UMKM ataupun calon pengusaha baru di timur Indonesia.

Baca Juga: Sempat Terjadi Antrean Calon Penumpang, Ini Jawaban Angkasa Pura II

CEO dan Presiden Direktur PT. Borsya Cipta Communica (BCC) Boris Syaifullah mengatakan, BCC hadir melalui Borsya Grup di wilayah timur Indonesia dan dipusatkan di Sumbawa

"Ini karena keinginan saya untuk membantu terciptanya calon pengusaha baru di kota ini sehingga adanya interaksi dan kolaborasi dari pengusaha makro dan mikro," kata Boris.

Beberapa unit usaha di lingkungan Borsya Grup juga hadir di Kota Sumbawa, seperti butik, fiber optic, yayasan dan bahkan dalam waktu dekat yakni industri kosmetik didatangkan dari Korea Selatan (Nasarang).

"Dengan hadirnya Borsya Grup di kota Sumbawa ini, besar harapan bisa membawa perubahan ekonomi ke arah yang lebih baik secara signifikan bagi kota ini. Sehingga perkenomian di Indonesia perlahan akan pulih kembali," pungkas Boris.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x