BorSya Grup Siap Kembangkan Industri Kosmetik & Fashion di Indonesia Timur

- 1 Maret 2020, 18:40 WIB
Presiden Direktur PT. BorSya Cipta Communica, Boris Syaifullah (baju hitam berkacama) berjabat tangan dengan perwakilan dari Brand Nasarang Korea.
Presiden Direktur PT. BorSya Cipta Communica, Boris Syaifullah (baju hitam berkacama) berjabat tangan dengan perwakilan dari Brand Nasarang Korea. /Rilis

BANDUNG, (PRFM) - Perusahaan fiber optik terkemuka di kota Bandung, PT. BorSya cipta communica siap mengembangkan sayap usahanya ke industri kosmetik. Owner sekaligus Presdir PT. BorSya Cipta Communica, Boris Syaifullah saat ditemui di kawasan Bizzpark Kopo (28/02/2020) mengatakan, industri kosmetik di Indonesia akhir-akhir ini semakin menggeliat, hal ini yang membuat bcc tertarik untuk mengembangkan usahanya di dunia kosmetik.

Industri kosmetik ini akan dikembangkan di wilayah timur indonesia, terutama kota Sumbawa lanjut Boris. Borsya menggandeng Brand Nasarang Korea untuk masuk ke Indonesia. Menurut Boris, Nasarang siap melakukan aktivitas produksinya di Indonesia.

Baca Juga: Laga Pembuka Persib Bandung di Liga 1, 23 Ribu Penonton Telah Padati Area Stadion si Jalak Harupat

Selain kosmetik, BorSya Cipta Communica juga akan merambah ke bidang usaha fashion melalui R&B Desain. Sebagai bentuk apresiasi, BorSya akan berkolaborasi bersama anak-anak daerah yang memiliki bakat & prestasi, salah satunya adalah Nadya Alfi Syahrina. Wanita kelahiran 14 Februari 1997 ini menjadi salah satu juara Akademi Presenter NTB yang dihelat bulan februari lalu.

Boris pun optimis industri kosmetik dan fashion ini akan semakin berkembang serta bisa membantu perekonomian di wilayah timur Indonesia.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x