Borsya Grup Merambah ke Bisnis Fashion

- 16 Februari 2020, 19:51 WIB
BorSya Group
BorSya Group /

BANDUNG, (PRFM) - Borsya Cipta Communica selaku perusahaan fiber optik mulai merambah unit usaha nya ke bidang fashion.

Boris selaku CEO & Founder Borsya Grup mengatakan, industri fashion ini didirikan untuk memenuhi pangsa pasar fashion di indonesia terutama di wilayah timur Indonesia.

"Industri fashion ini saya buat dalam bentuk butik, dimana butik itu terdiri dari beberapa produk fashion yang berasal dari Bandung dan ditambah dengan produk buatan sendiri dengan merk R&B," kata Boris seperti dilansir dari siaran pers yang diterima PRFM, Minggu (16/2/2020).

Baca Juga: Jasa Marga Pastikan Tol Cipularang Aman Dilalui dan Tak Ada Longsor Susulan

Bandung sebagai kiblatnya fashion di indonesia, menjadi alasan mengapa borsya grup memilih kota Bandung untuk membantu perkembangan fashion di wilayah timur terutama kota Sumbawa.

"Bandung sudah menjadi surga fashion bagi orang - orang di indonesia,selalu saja ada yang baru di kota ini, makannya saya ingin membawa industri fashion bandung ini untuk merambah ke kota Sumbawa," ujar Boris.

"Di Sumbawa pun industri fashion belum terlalu menggeliat, berbeda dengan di Bandung yang setiap hari nya selalu ada yang baru dan unik," lanjut Boris.

Brand R&B sendiri di ambil dari inisial nama nya yaitu Boris dan sang istri Ririn, tentunya ini menjadi trend yang menarik bagi industri fashion di tanah air maupun di daerah Sumbawa nanti nya.

Brand R&B ini nanti nya akan dikolaborasikan dengan beberapa produk dari bandung, dan akan dipasarkan di daerah Sumbawa.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x