2 Fakta ini Mudahkan Polisi Identifikasi Fatimah dalam Kecelakaan Mobil yang Tewaskan AKP Novandi

- 10 Februari 2022, 08:45 WIB
Mobil yang ditumpangi AKP Novandi Arya Kharisma dan Fatimah. Keduanya meninggal dunia dalam peristiwa itu.
Mobil yang ditumpangi AKP Novandi Arya Kharisma dan Fatimah. Keduanya meninggal dunia dalam peristiwa itu. /dok, PMJ News/Yeni

PRFMNEWS – Ada dua fakta yang memudahkan polisi mengidentifikasi sosok Fatimah dalam kecelakaan tunggal yang menewaskan anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang, AKP Novandi Arya Kharisma.

Dua fakta terkait kemudahan proses identifikasi Fatimah, sang pengemudi mobil nahas tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pada Rabu, 9 Februari 2022.

Zulpan menjelaskan, kemudahan proses identifikasi tersangka Fatimah yang tewas dalam kecelakaan mobil bersama AKP Novandi itu, pertama, berkat properti cincin yang dikenakannya.

Baca Juga: Aleix Espargaro Unggah Momen Kocak saat Eksplor Lombok, Netizen: The Power of Emak-emak

Baca Juga: Proses Naturalisasi Sandy Walsh dan Lainnya Bakal Dibahas PSSI, Shin Tae-yong, dan Menpora Hari ini

"Setelah diteliti data ante mortem dan post mortem kemudian dilakukan pencocokan barang di tubuh korban yakni cincin," katanya, dikutip prfmnews.id dari PMJ News hari ini Kamis, 10 Februari 2022.

Kemudahan proses identifikasi Fatimah kedua yang dikatakan Zulpan, yakni penemuan luka operasi di tubuhnya dan dibenarkan oleh pihak keluarga.

Sebelumnya, satu unit mobil sedan Toyota Camry berpelat kendaraan B 1102 NDY yang melaju dari arah utara ke selatan alami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Senen pada Senin, 7 Februari 2022 dini hari.

Baca Juga: Duh! Kasus Covid-19 di Kota Bandung Sudah Tembus 3.000 Kasus Aktif

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x