Jokowi : Glenn Telah Berpulang, Tapi Karyanya Akan Tetap Abadi dan Kita Nikmati

- 9 April 2020, 10:27 WIB
PRESIDEN Joko Widodo ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly.*
PRESIDEN Joko Widodo ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Glenn Fredly.* /dok.Instagram @jokowi

BANDUNG,(PRFM) - Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam kemarin. Kabar duka ini pun sampai ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di mata Presiden, sosok Glenn merupakan seorang tokoh muda yang mampu menginspirasi banyak anak muda di Indonesia. Dedikasi tingginya terhadap seni tentu akan selalu dikenang.

Baca Juga: Perpres Tak Kunjung Terbit Sebabkan Iuran BPJS Kesehatan Tetap Naik

Demikian disampaikan Presiden dalam unggahan instagramnya @jokowi pada Kamis (9/4/2020).

"Saya mendengar kabar duka ini semalam, bahwa seniman musik Glenn Fredly Deviano Latuihamallo telah meninggalkan kita untuk selamanya.
Mendiang adalah tokoh muda yang menginspirasi anak-anak muda Tanah Air, terutama para pemusik, karena dedikasinya pada seni yang begitu luas dan dalam sebagai pencipta lagu, penyanyi, juga aktivis. Kepergian Glenn Fredly adalah kehilangan besar bagi dunia musik bangsa ini," tulis Jokowi.

Atas kepergian Glenn, Presiden menyampaikan rasa duka citanya atas nama pribadi dan juga keluarga.

Baca Juga: Kapolretabes Sebut Jalan di Kota Bandung Ramai Karena Masih Banyak Warga yang Pergi Kerja

Sudah banyak karya Glenn yang hingga saat ini masih bisa kita nikmati. Maka dari itu, Presiden menegaskan meskipun Glenn telah tiada namun karyanya akan tetap abadi dan bisa kita nikmati.

"Saya dan keluarga menyampaikan duka cita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati," tutupnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x