Terseret Arus Banjir, Bocah Umur 8 Tahun Meninggal Dunia

- 1 Januari 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam /Pikiranrakyat/pexels/

PRFMNEWS - Akibat terseret arus banjir yang begitu deras, seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun meninggal dunia.

Bocah laki-laki 8 tahun itu adalah Fajri Saputra yang terseret arus banjir dan tenggelam di Desa Seuneubok Buya, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, pada Sabtu, 1 Januari 2022 sekira pukul 12.30 WIB.

Saat itu, korban berjalan pulang dari Keude Keumuning bersama rekannya. Tiba tiba korban terpeleset ke parit hingga akhirnya terjatuh dan terseret karena derasnya arus air banjir.

Baca Juga: 5 Pemain Liverpool Ini Dipastikan Tak Bermain Lawan Chelsea, Juergen Klopp: Ada 3 Positif Covid-19

“Melihat korban terjatuh dan terseret arus, lalu rekan sebayanya meminta pertolongan warga sekitar untuk membantu korban,” kata Kepala Pelaksana BPBD Aceh Timur Ashadi, dikutip prfmnews.id dari situs ANTARA, Sabtu 1 Januari 2022.

Ashadi melanjutkan, tidak lama kemudian, warga mencari korban hingga akhirnya ditemukan sekira 300 meter dari lokasi terjatuh.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Kemudian, warga yang menemukan korban menyerahkannya kepada keluarga," ujar Ashadi menambahkan.

Baca Juga: Penjelasan Gus Baha, Adanya Tiga Hewan Ini Pertanda Kiamat Masih Lama, Hewan Apa Saja?

Mendengar peristiwa tersebut, Bupati Aceh Timur Hasballah pun langsung mendatangi rumah duka bersama unsur terkait lainnya, sekaligus menyerahkan bantuan kepada keluarga korban.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x