Bikin Paspampres Panik, Jokowi Dilempar Benda ini oleh Sosok Tak Dikenal Saat Kunjungi Lokasi Erupsi Semeru

- 8 Desember 2021, 13:40 WIB
Detik-detik Presiden Jokowi dilempar kertas oleh kakek misterius saat meninjau lokasi Erupsi Gunung Semeru.
Detik-detik Presiden Jokowi dilempar kertas oleh kakek misterius saat meninjau lokasi Erupsi Gunung Semeru. /Abdul Kadir./Youtube.

PRFMNEWS – Sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dibikin panik karena Joko Widodo (Jokowi) dilempar suatu benda ke dalam mobil oleh sosol yang tak dikenal.

Diketahui, Jokowi dilempar benda mirip gulungan kertas oleh seorang kakek saat berkunjung ke salah satu lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Video Jokowi dilempari gulungan kertas itu viral dan diunggah oleh kanal YouTube Bams Inspiration pada Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: Cara Jitu BRI Bantu Petani Jeruk Naik Kelas

Baca Juga: Doddy Soedrajat Ubah Nama Gala Sky di Buku Yasin, Adik-adik Bibi Andriansyah Unggah Sindiran Halus

“Detik-detik Presiden Jokowi Dilempar Kertas Saat Meninjau Lokasi Erupsi Semeru,” tulis pemilik kanal pada keterangan unggahannya.

Disebutkan bahwa saat itu, Jokowi sedang berkunjung ke Lumajang untuk memantau kondisi terkini di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru pada Sabtu, 4 Desember 2021 lalu.

Jokowi yang berada di dalam mobil dikelilingi sejumlah warga yang berdiri di pinggir jalan. Tampak pula beberapa pengawal baik polisi maupun Paspampres yang berjalan dan menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Hati-hati! Orang yang Miliki Ciri-ciri ini Membuat Dia Rendah di Hadapan Allah SWT

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x