Dorong Mitra Merchant Tranformasi Digital, BRI Sediakan Edukasi dan Website Gratis 1 Tahun

- 20 November 2021, 08:04 WIB
BRI bekerjasama dengan Halosis dan Facebook untuk mengembangkan mitra bertranformasi digital.
BRI bekerjasama dengan Halosis dan Facebook untuk mengembangkan mitra bertranformasi digital. /dok PT BRI

PRFMNEWS - BRI berkomitmen terus mengembangkan mitra merchant untuk tranformasi secara digital. Kali ini bekerjasama dengan Halosis dan Facebook.

Lewat program ini, mitra merchant BRI mendapat edukasi pembuatan website serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Ecosystem yaitu Instagram, WhatsApp dan Facebook.

Program ini terbatas hanya untuk 500 peserta. Mitra merchant BRI akan mendapatkan edukasi serta bimbingan untuk menjalankan usaha melalui platform digital. Semua peserta akan mendapatkan layanan website gratis selama 1 tahun, yang nilainya mencapai Rp70 juta.

Baca Juga: BRI Terapkan Jam Operasional Baru Setelah Ada Pelonggaran PPKM

"Salah satu fenomena yang muncul karena pandemi adalah pelaku usaha didorong untuk bertransformasi secara digital. Kami pun ingin pelaku usaha di Tanah Air terutama yang menjadi mitra merchant BRI juga dapat lebih adaptif menghadapi fenomena ini, sehingga ke depan bisa up-level dan resilience dengan tantangan global. Harapannya mitra kami pun tak hanya memperluas pasar di dalam negeri, namun dapat menembus pasar internasional," ujar Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani dalam, Sabtu 20 November 2021.

Menurut Handayani, untuk mengikuti program ini calon peserta bisa mendaftar melalui tautan tiny.cc/shopsmasterclass . BRI Shop Master Class diselenggarakan pada Kamis, 18 November 2020 di JCC.

Program ini adalah bagian dari BRI Shops Master Class yang diluncurkan perseroan pada akhir September lalu. Program ini menjadi kabar gembira bagi mitra merchant BRI karena bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan membuat usaha mereka naik kelas di masa yang akan datang.

Baca Juga: KUR BRI jadi Penyelamat UMKM di Masa Pandemi Covid-19

“Program ini akan memberikan bimbingan penuh untuk mitra merchant BRI yang ingin berinovasi melalui platform digital sehingga bisa menjangkau pasar yang lebih luas,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x