Gerai Vaksinasi Presisi, Upaya Polda Jateng Percepat Vaksinasi di Jawa tengah

- 30 Juni 2021, 17:26 WIB
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sempat meninjau Gerai Vaksinasi Presisi di halaman Mapolda Jateng, Rabu 30 Juni 2021
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sempat meninjau Gerai Vaksinasi Presisi di halaman Mapolda Jateng, Rabu 30 Juni 2021 /Humas Polda Jateng.

PRFMNEWS - Masyarakat terlihat antusias ketika Polri menggelar vaksinasi massal di wilayah Jawa Tengah (Jateng).

Masyarakat berbondong-bondong mendatangi Gerai Vaksinasi Presisi Polri yang digelar di Mapolda Jateng.

Gerai Vaksinasi Presisi Polri di Mapolda Jateng diadakan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah guna percepatan penanggulangan Covid-19.

Baca Juga: Simak di Sini Jadwal Resmi Seleksi CPNS 2021 yang Dimulai Hari Ini

Dengan meningkatnya volume pendaftar untuk menerima vaksin jenis Sinovac di Halaman Mapolda Jateng, sejumlah personil terus mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar tidak tidak terjadi claster baru.

Dari keterangan Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Luthfi, didampingi Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy selaku panitia pelaksana mengatakan, untuk di Kota Semarang sendiri gerai Vaksinasi Presisi Polri ada dua lokasi, yaitu di Polrestabes Semarang dan Mapolda Jateng.

Baca Juga: Begini Penjelasan Pemkot Bandung Terkait Ketentuan Kurban Idul Adha

“Gerai Vaksinasi Polri ini tidak mengganggu vaksinasi yang ada di Puskesmas-puskesmas, ini intinya akselerasi atau percepatan untuk mencapai target 1 juta dosis vaksin perhari,” ujar Kapolda Jateng saat meninjau pelaksanaan proses vaksinasi di Halaman Mapolda Jateng, Rabu 30 Juni 2021.

Untuk di Kota Semarang sendiri menurut Kapolda Jateng, ditargetkan dalam sehari mencapai 10 ribu hingga 20 ribu dosis vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x