Laznas Chevron dan DT Peduli Sinergi Program Tangguh Imun

- 21 Mei 2021, 15:17 WIB
Laznas Chevron bersama DT Peduli melaksankan Tebar Paket bingkisan Tangguh Imun di RPY Ciracas dan RPY Penggilingan Cakung.
Laznas Chevron bersama DT Peduli melaksankan Tebar Paket bingkisan Tangguh Imun di RPY Ciracas dan RPY Penggilingan Cakung. /DT Peduli

PRFMNEWS - Laznas Chevron bersama DT Peduli melaksankan Tebar Paket bingkisan Tangguh Imun di RPY Ciracas dan RPY Penggilingan Cakung.

Rumah Peduli Yatim (RPY) adalah binaan DT Peduli Jakarta yang peduli terhadap anak-anak yatim dimana mereka masih memiliki rumah maupun tidak memiliki rumah.

Serah terima di laksanakan di RPY Ciracas pada Minggu, 8 Mei 2021 lalu dengan menghadirkan 30 anak yatim yang di bina oleh RPY Kaafil Yatama Ciracas.

Baca Juga: Kemendagri Tegaskan Kebocoran Data Pribadi di Internet Bukan dari Didukcapil

Sebanyak 100 paket Tangguh Imun di berikan oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Chevron Indonesia untuk masing-masing Rumah Peduli Yatim demi menjaga imun adik-adik yatim.

Zumhur selaku RW setempat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut terlebih Chevron Indonesia yang menjadi donatur pada acara kali ini.

Pasalnya ia menyebut tak banyak perusahaan asing yang peduli dengan zakat dan anak yatim.

Baca Juga: Hamas dan Israel Resmi Gencatan Senjata: AS Berencana Kirimkan Bantuan Kemanusiaan

Sementara itu, Koko, perwakilan Laznas Chevron Indonesia berharap dengan adanya kerja sama ini semoga dapat menjaga sinergitas dengan DT Peduli.

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: DT PEDULI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x