Danareksa Syariah Peduli Jakarta dan DT Peduli Bagikan Paket Tangguh Iman

- 4 Mei 2021, 11:10 WIB
Acara penyerahan Paket Tangguh Iman yang dilakukan Danareksa Syariah Peduli Jakarta dan DT Peduli kepada kelompok pengajian Ustadz Kholid di Jalan Masjid Nurul Falah RT 02 RW 03 No 7 Bojongsari Depok pada Jumat 30 April 2021 lalu.
Acara penyerahan Paket Tangguh Iman yang dilakukan Danareksa Syariah Peduli Jakarta dan DT Peduli kepada kelompok pengajian Ustadz Kholid di Jalan Masjid Nurul Falah RT 02 RW 03 No 7 Bojongsari Depok pada Jumat 30 April 2021 lalu. /DT Peduli

PRFMNEWS – Danareksa Syariah Peduli Jakarta bekerjasama dengan DT Peduli menyalurkan paket tangguh iman kepada kelompok pengajian anak binaan Ustadz Kholid di sekitar Jalan Masjid Nurul Falah RT 02 RW 03 No 7 Bojongsari Depok pada Jumat 30 April 2021 lalu.

Paket Tangguh Iman itu berisikan Al-Quran, buku Iqra, dan juga tasbih digital.

Pada acara penyerahan Paket Tangguh Iman itu, hadir Ustadz Kholid, perwakilan Danareksa Syariah Peduli, dan perwakilan DT Peduli Jakarta serta beberapa anak-anak pengajian.

Baca Juga: Satlantas Polresta Bandung Giatkan Patroli Travel Gelap, Hasilnya 5 Unit Travel Gelap Berhasil Diamankan

Adi, salah seorang perwakilan Danareksa Syariah Peduli Jakarta mengatakan, paket ini diharapkan bisa menambah para santri di kelompok pengajian Ustadz Kholid bisa lebih bersemangat dalam belajar.

“Semoga dengan adanya program berbagi paket Al-Quran ini , bisa menambah semangat adik-adik untuk belajar Al-Quran. Ilmunya tidak hanya bermanfaat buat bekal akhirat tetapi bermanfaat juga di dunia khususnya untuk warga sekitar, kelak dapat mencetak penerus seperti ustadz kholid,” ungkap Adi di acara penyerahan paket itu.

Baca Juga: Cek Poin Penyekatan Larangan Mudik di Kota Bandung Didirikan Agar Kota Bandung Tak Lagi Zona Merah

Ustadz Kholid mengaku bisa merasakan kebahagiaan anak-anak binaanya yang bisa mendapatkan paket mengaji seperti Al-Quran sehingga bisa mereka lebih semangat lagi dalam menimba ilmunya di bulan suci Ramadhan ini.

“Terima kasih kepada Danareksa Syariah Peduli dan DT Peduli Jakarta atas kegiatan ini. Berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi anak-anak untuk terus belajar dan mencintai Al-Quran,” ujar Ustadz Kholid.***

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X