DT Peduli Bogor dan CIMB Niaga Syariah Bagikan Paket Berbuka Puasa, Jamaah Ikut Antusias

- 19 April 2021, 14:49 WIB
Buka puasa bersama di Ponpes An-Nur, Kabupaten Bogor, yang diselenggarakan DT Peduli Bogor dan CIMB Niaga Syariah, Jumat 16 April 2021
Buka puasa bersama di Ponpes An-Nur, Kabupaten Bogor, yang diselenggarakan DT Peduli Bogor dan CIMB Niaga Syariah, Jumat 16 April 2021 /DT Peduli Bogor.

PRFMNEWS - Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bogor bersama CIMB Niaga Syariah menyalurkan seratus paket nasi dan takjil untuk berbuka puasa para santri, Jumat 16 April 2021.

Pada pekan pertama ini, paket berbuka puasa disalurkan ke Ponpes An-Nur di Jalan Cimanglid, Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Di Ponpes ini, ada 120 santri yatim dan dhuafa yang tinggal di asrama khusus laki-laki.

Kabag Program DT Peduli Bogor, Abdullah menyebutkan, program Tangguh Amal kali ini DT Peduli bersama CIMB Niaga Syariah akan menyalurkan paket berbuka puasa sebanyak 4 kali selama Ramadan 1442 H. Adapun tujuannya adalah ponpes-ponpes di Bogor Raya.

Baca Juga: Waspada! Hari ini Ada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Bandung

Baca Juga: Viral Pemotor di Bandung Buntuti Mobil Damkar Hingga Hampir Tertabrak, Diskar PB: Mohon Jangan Diikuti

Baca Juga: Dinas KUKM Kota Bandung Buka Pendaftaran BPUM 2021 Secara Online, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini

“Ini merupakan pekan pertama dilaksanakan. Ke depan masih ada tiga pekan lagi dengan ponpes yang berbeda,” kata Abdullah.

 

Penyaluran paket berbuka puasa ini disambut antusias pihak ponpes, terutama anak-anak. Tak lupa, mereka juga mengungkapkan rasa syukurnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: DT PEDULI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x