Tak Terima Kalah Futsal Karena Duga Ada Kecurangan, Remaja ini Tega Bunuh Temannya

- 23 April 2021, 08:03 WIB
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Polisi Ady Wibowo tengah menjelaskan kronologi pembunuhan remaja yang dipicu kalah bermain futsal, Kamis (22/04/2021). ANTARA/ Anisyah Rahmawati.
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Polisi Ady Wibowo tengah menjelaskan kronologi pembunuhan remaja yang dipicu kalah bermain futsal, Kamis (22/04/2021). ANTARA/ Anisyah Rahmawati. /

PRFMNEWS - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes pol Ady Wibowo mengatakan, seorang remaja berinisial IS tega menusuk tewas temannya gara-gara kalah futsal.

"Peristiwa penusukan terjadi setelah salah satu kelompok futsal kalah dalam pertandingan," kata Ady pada Kamis, 22 April 2021 kemarin sebagaimana dilaporkan ANTARA.

Penusukan yang dilakukan IS terjadi pada Kamis dini hari kemarin.

Baca Juga: Michael Essien Ikut Nonton Final Piala Menpora 2021 Persib vs Persija

Ady menjelaskan, dalam kesepakatan di antara dua tim yang bertanding, tim yang kalah harus membayar sewa lapang sebesar Rp365 ribu.

Selain itu, dua tim sepakat tak boleh ada pemain dari luar wilayah dua tim tersebut.

"Salah satu kelompok futsal yang kalah tidak terima karena ternyata dalam pertandingan, adal salah seorang berasal dari luar. Sehingga pihak yang kalah tidak mau membayar dan malah menghubungi IS," ucap Ady.

Baca Juga: Begini Kata Jokowi Soal Hilangnya KRI Nanggala-402 di Perairan Utara Bali

Saat mendatangi tim yang menang itu, IS dalam keadaan mabuk.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x