Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19, Jokowi: Jangan Ragu

- 8 Maret 2021, 08:45 WIB
Presiden Jokowi meminta warga untuk tidak ragu ikut serta dalam vaksinasi. Menurutnya, vaksin covid-19 yang digunakan pemerintah telah melalui pengujian dan penelitian serta pengawasan panjang dan ketat.
Presiden Jokowi meminta warga untuk tidak ragu ikut serta dalam vaksinasi. Menurutnya, vaksin covid-19 yang digunakan pemerintah telah melalui pengujian dan penelitian serta pengawasan panjang dan ketat. /Biro Pers Sekretariat Presiden /Lukas

PRFMNEWS - Saat ini vaksinasi Covid-19 di Indonesia sudah mulai dilakukan. Diawali vaksinasi untuk para tenaga medis, kini vaksinasi mulai menyasar pihak lain mulai dari TNI, Polri, pedagang pasar, hingga para lansia.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan jika vaksinasi ini merupakan salah satu cara penanganan pandemi covid-19 di Indonesia sehingga dia meminta warga untuk tidak ragu ikut serta dalam vaksinasi ini karena kita berkejaran dengan waktu.

"Jangan ragu. Kita berkejaran dengan waktu," kata Jokowi dalam akun intagramnya @Jokowi.

Baca Juga: Pohon Tumbang di Jalan Raya Cijambe Subang Timpa Satu Mobil Pick Up

Baca Juga: Dishub Cimahi Ungkap Kabar Terbaru Soal BRT Bandung Raya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Dia menjelaskan, vaksinasi ini tak sembarangan dilakukan. Menurutnya, ada tahapan panjang sebelum vaksinasi dimulai.

Vaksin covid-19 yang diberikan kepada masyarakat saat ini, kata Jokowi. Telah melalui perjalanan panjang mulai dari penelitian, pengujian, hingga pengawasan ketat.

"Vaksin Covid-19 ini telah melalui perjalanan panjang untuk sampai ke kita. Sudah melewati tahapan penelitian, pengujian, juga pengawasan yang ketat dari ilmuwan, WHO, BPOM, dan otoritas lain yang bertanggung-jawab," kata Jokowi dalam keterangan itu juga.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x