Jokowi Pantau Perkembangan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang Hilang Kontak

- 10 Januari 2021, 11:48 WIB
Presiden Jokowi saat memberikan pengarahan melalui konferensi video untuk penanganan Covid-19 terintegrasi Provinsi Jawa Barat di Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19, Markas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Selasa, 11 Agustus 2020.
Presiden Jokowi saat memberikan pengarahan melalui konferensi video untuk penanganan Covid-19 terintegrasi Provinsi Jawa Barat di Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19, Markas Kodam III/Siliwangi, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Selasa, 11 Agustus 2020. /Dok BPMI Setpres

PRFMNEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku terus memantau perkembangan kondisi terkini pesawat Sriwijaya Air dengan nomor terbang SJ 182 yang hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021 siang kemarin.

Jokowi mengaku hingga kini masih menunggu kabar terkini pesawat yang diketahui berangkat dari Jakarta menuju Pontianak itu.

Diketahui, pesawat tersebut membawa total penumpang sebanyak 50 orang (40 dewasa, 7 anak-anak dan 3 Bayi), ditambah 12 orang (6 kru aktif dan 6 ekstra kru).

Baca Juga: Kepala BNPB Doni Monardo Tiba Lokasi Longsor Cimanggung Sumedang

“Saya memantau pencarian penumpang dan badan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak sesaat setelah kemarin meninggalkan Bandara Soekarno Hatta,” jelasnya dalam unggahan di media sosial pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Ia pun menyampaikan rasa simpatinya pada keluarga dan kerabat serta awak pesawat.

“Doa dan simpati saya bersama segenap keluarga dan kerabat penumpang dan awak pesawat, semoga diberiNya kesabaran dan kekuatan,” kata dia.

Baca Juga: Ahli Sebut Penggunaan Masker Hingga 95 Persen akan Menurunkan Kasus Covid-19 di Indonesia

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x