Pengunjung Antusias Lembang Zoo Kembali Dibuka

- 14 Juni 2020, 09:11 WIB
Sejumlah wisatawan berkunjung ke Lembang Park Zoo. *Lembang Park Zoo/dok
Sejumlah wisatawan berkunjung ke Lembang Park Zoo. *Lembang Park Zoo/dok /*Lembang Park Zoo/dok

BANDUNG, (PRFM) - Objek wisata Kebun binatang Lembang atau Lembang Park and Zoo (LPZ) sudah buka sejak Sabtu 13 Juni 2020 kemarin. Pembukaan objek wisata ini pun membuat pengunjung antusias dan merasa lega sudah bisa berekreasi kembali.

Menurut Humas LPZ, Hanif Ahmad firdaus pihaknya memang menyuguhkan atraksi seperti biasa. Dengan dibukanya LPZ menurut Hanif, pengunjung sudah bisa menikmati satwa satwa dan fasilitas permainan di tempat tersebut.

"Mangga, silahkan datang ke tempat kami, " ujarnya, melalui siaran pers yang diterima PRFM, Minggu (14/6/2020).

Menurut Hanif, pengelola memberlakukan standar kesehatan ketat seperti yang disyaratkan oleh pemerintah. Misalnya di pintu masuk antrian diberikan garis pemberi jarak satu dengan yang lainnya sekitar 1 meter setengah agar memenuhi protokol kesehatan physical distancing.

Melewati pintu masuk, petugas penjaga semuanya menggunakan masker dan sarung tangan. Selain itu di setiap sudut terutama di toilet disiapkan handsanitaizer, untuk mengantisipasi pengunjung yang membutuhkan pembersih tangan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lembang Park & Zoo (@lembang_parkzoo) on

 

Pengunjung yang masuk harus melewati box pembersih yang semuanya satu persatu harus disemprot agar tidak membawa virus atau apapun ke dalam area kebun binatang. Setiap pengunjung yang masuk di cek suhu tubuhnya. kemudian yang di bawah 37,5 derajat diperbolehkan masuk.

Baca Juga: Di Masa AKB, Pengunjung Pasar Panorama Lembang Akan Dibatasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x