Hadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, KPP Bandung Cicadas Perkenalkan Laras dan Trias

- 12 Juni 2020, 18:10 WIB
//Dok KPP Pratama Bandung Cicadas.

BANDUNG, (PRFM) - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cicadas memperkenalkan dua buah inovasi pelayanan yang dapat diakses secara online menghadapi adaptasi kebiasaan baru di wilayah Bandung.

Kedua layanan tersebut bernama Layanan Resmi Cicadas (Laras) dan Antrean Cicadas (Trias).

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Neilmaldrin Noor mengapresiasi inovasi layanan yang dilakukan KPP Pratama Bandung Cicadas tersebut.

Baca Juga: PSBB Jabar Resmi Diperpanjang hingga 26 Juni 2020

Melalui aplikasi Zoom Meeting dari KPP Pratama Sukabumi ia mengatakan bahwa kemunculan dua inovasi, Laras dan Trias ini merupakan inovasi yang relevan dalam menghadapi situasi ke depan.

/Dok KPP Pratama Bandung Cicadas.
/Dok KPP Pratama Bandung Cicadas.
“Inovasi ini merupakan hasil karya dari teman-teman generasi muda di KPP Pratama Bandung Cicadas. Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim yang membuat dua layanan tadi,” ujar Neil dalam keterangan resmi KPP Pratama Bandung Cicadas yang diterima Redaksi PRFM, Jumat (12/6/2020).

Neil menambahkan, kemunculan dua inovasi ini merupakan gambaran bahwa dengan melakukan penyesuaian, setiap pekerjaan akan menjadi lebih efisien pada era adaptasi kebiasaan baru.

“Saya ingin memberikan satu gambaran kepada kita semua bahwa kita dapat melaksanakan pekerjaan kita dengan lebih efisien pada era adaptasi kebiasaan baru hanya apabila kita bisa menyesuaikan pekerjaan kita. Salah satunya adalah dalam hal melayani Wajib Pajak. Tentunya dengan Laras dan Trias yang memiliki beberapa kelebihan seperti user friendly, bisa diakses 24 jam, dan murah serta mudah karena hanya menggunakan Whatsapp,” katanya.

Baca Juga: New Normal Sepakbola Perlu Stimulus dari Pemerintah

Neil berharap dengan kehadiran Laras dan Trias dapat membatu kelancaran pelayanan KPP Pratama Bandung Cicadas dan KPP lainnya dalam melayani Wajib Pajak dengan kondisi adaptasi kebiasan baru.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x