Mulai Malam ini, Jalan di Kota Bandung yang Ditutup Bakal Dibuka Lagi

- 1 Juni 2020, 12:22 WIB
Penutupan Jalan Kopo (Immanuel), Senin (25/5/2020).* dok.PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) maksimal, jajaran kepolisian melakukan penutupan jalan di beberapa ruas jalan di kota Bandung. Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur Prabowo mengatakan, seiring diberlakukannya PSBB proporsional di Kota Bandung, maka jajarannya akan mulai membuka blokade jalan sehingga tak ada lagi jalan yang ditutup mulai malam hari ini.

"Kita akan membuka jalur yang sudah kita lakukan penutupan seperti di ring satu di pusat kota di Merdeka, Jalan Diponegoro, Jalan Dago, kemudian Asia Afrika - Braga. Kemudian di ring duanya pintu masuk melalui jalur lingkar selatan itu sudah akan kita lakukan pembukaan malam hari ini," jelas Bayu saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (1/6/2020).

 

Baca Juga: Pemkab Sumedang Terus Lakukan Sosialisasi dan Simulasi Terkait AKB

Untuk pembukaan jalan ini, kata Bayu, akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Diharapkan pada pukul 21.00 WIB semua jalan di kota Bandung sudah dibuka kembali seperti biasa.

Sebelum membuka jalan, jajaran Kepolisian sudah meniadakan pos pantau atau cek poin PSBB. Menurut Bayu hal ini dilakukan karena tingkat kepatuhan warga terhadap prosedur atau aturan PSBB sudah sangat baik.

Baca Juga: Artis Berinisial DS Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Meski jalan dibuka kembali, Bayu berharap warga tetap disiplin. Diharapkan warga tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X