Kanit Lantas Polsek Bandung Kidul Akui Lalu Lintas Sepekan Terakhir Jadi Lebih Ramai

- 18 Mei 2020, 09:37 WIB
Kanit Lantas Polsek Bandung Kidul, AKP Fiekry Adi Perdana saat melakukan pemeriksaan kendaraan di cek poin PSBB, di Gerbang Tol Buahbatu, Kota Bandung.
Kanit Lantas Polsek Bandung Kidul, AKP Fiekry Adi Perdana saat melakukan pemeriksaan kendaraan di cek poin PSBB, di Gerbang Tol Buahbatu, Kota Bandung. /Instagram/Fiekri

BANDUNG,(PRFM) - Kanit Lantas Polsek Bandung Kidul, AKP Fiekry Adi Perdana mengakui jika dalam beberapa terakhir tepatnya dalam sepekan terakhir, jalan di wilayah hukum Polsek Bandung Kidul di Buahbatu dan sekitarnya menjadi lebih ramai dari sebelumnya. Hanya saja yang membedakan adalah tidak adanya aktivitas pelajar.

"Ini sangat normal, yang bedanya hanya tidak aktivitas anak sekolah saja," kata Fiekry saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin (18/5/2020).

Baca Juga: Ketua DPRD Kota Bandung Minta Pemkot Hati-hati Dalam Buat Keputusan Relaksasi atau Pelonggaran

Menurut Fiekry, meski saat ini masih dalam masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, arus lalu lintas terpantau sudah lebih ramai dibanding sebelum-sebelumnya.

"Ini pun di Gerbang Tol Buahbatu kita buka empat gate, ini penuh cenderung padat," katanya.

Baca Juga: Kaget Lihat Lautan Manusia di Pasar Anyar, Bima Arya:Lebaran Tahun ini Prihatin, Tahan Beli Baju

Di sekitaran gerbang keluar Gerbang Tol Buahbatu terdapat cek poin PSBB. Setiap pengendara yang melintas ditanya keperluannya menuju kota Bandung.

Dari hasil pemeriksaan, Fiekry sebut, kebanyakan warga menuju kota Bandung dengan alasan bekerja.

Baca Juga: Evaluasi PSBB Jabar, 50 Persen Daerah Masih Berstatus Zona Merah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x