Dinkes Kota Bandung Lakukan Tes Swab Massal di Terminal Cicaheum, Ledeng, dan Leuwipanjang

- 13 Mei 2020, 10:52 WIB
Petugas dari dinas kesehatan kota Bandung saat melakukan tes swab kepada Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, di Terminal Cicaheum Kota Bandung, Rabu (13/5/2020).*
Petugas dari dinas kesehatan kota Bandung saat melakukan tes swab kepada Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, di Terminal Cicaheum Kota Bandung, Rabu (13/5/2020).* /TOMMY RIYADI/PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Pemerintah kota Bandung melalui dinas kesehatan akan melakukan tes swab massal di beberapa titik di kota Bandung. Salah satunya adalah digelar di Terminal Cicaheum, Kota Bandung, hari ini, Rabu (13/5/2020).

Hari ini, selain di Terminal Cicaheum, tes swab massal juga digelar di Terminal Leuwipanjang dan juga Terminal Ledeng Kota Bandung.

Baca Juga: Setiap Desa dan Kelurahan di Jabar akan Miliki Status Masing-masing Hasil Evaluasi PSBB

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bandung Agung Purnomo mengatakan tes swab massal ini digelar untuk masyarakat umum. Adapun peserta tes swab ini adalah masyarakat yang berada di sekitaran tiga terminal tersebut.

"Kami minta ke kepala terminal, kan ada masyarakat di sekitar terminal kita mohon untuk memberikan informasi bahwa ada tes swab dari dinas kesehatan kota Bandung untuk 100 orang," kata Agung saat ditemui di Terminal Cicaheum.

Baca Juga: Masyarakat yang Melintas Cek Poin Margaasih Semakin Patuhi Aturan PSBB

Di Terminal lainnya pun, di Terminal Leuwipanjang dan Terminal Ledeng pun masing-masing memiliki kuota 100 tes swab.

"Kalau memungkinkan bisa lebih tapi nanti melihat dari ketersediaan alatnya," tandasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x