Masyarakat yang Melintas Cek Poin Margaasih Semakin Patuhi Aturan PSBB

- 13 Mei 2020, 10:13 WIB
Pemeriksaan identitas dan dokumen pelengkap pengendara yang melintas di cek poin Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2020).*
Pemeriksaan identitas dan dokumen pelengkap pengendara yang melintas di cek poin Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2020).* /BUDI SATRIA/PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Jalan Margaasih merupakan titik yang menjadi pusat pemeriksaan selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tingkat Bandung Raya hingga tingkat provinsi Jawa Barat. Jalan Margaasih ini merupakan daerah perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi.

Dokter jaga di Cek Poin PSBB Margaasih dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung dr. Muhamad Rizal mengatakan dari hari ke harinya warga kian patuh terhadap aturan PSBB. Hal tersebut terlihat dari sikap kooperatif setiap warga yang melintas di cek poin Margaasih.

Baca Juga: Pedagang Daging Sapi di Pasar Dimensi Margaasih Keluhkan Sepi Pembeli Gara-gara Kasus Daging Babi

"Masyarakat Alhamdulillah sudah semakin memahami aturan PSBB. Adapun yang melintas di sini mereka kooperatif dan tidak ada yang melawan atau ngeyel. Alhamdulillah PSBB di sini lancar," ucap Rizal saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu (13/5/2020).

Disebutkan Rizal, setiap warga yang melintas di cek poin Margaasih realtif normal. Sejak hari pertama PSBB, belum ditemukan warga yang memiliki suhu di atas 37 derajat celcius.

Baca Juga: Kelanjutan Kompetisi Sepak Bola Indonesia Dibahas Setelah 29 Mei 2020

Rizal mengakui, tak sedikit kendaraan luar kabupaten Bandung yang melintas di cek poin Margaasih. Namun saat diperiksa, para pengendara bisa menunjukan dokumen kelengkapan jika para pengendara tersebut memang bekerja di wilayah Kabupaten Bandung.

"Kendaraan dengan pelat luar kota saat kita berhentikan kita minta identitas dan dokumennya mereka kooperatif dan kebanyakan mereka membawa logistik," ungkapnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x