Ingin Bantu Sesama, Work Coffee Indonesia Jual Nasi Bungkus Murah Seharga Rp2.000

- 11 Mei 2020, 16:15 WIB
Ilustrasi nasi bungkus.*
Ilustrasi nasi bungkus.* /ISTIMEWA

BANDUNG,(PRFM) - Ingin berbagi dengan sesama di tengah pademi Covid-19, Work Coffee Indonesia menjual nasi bungkus dengan harga murah. Mereka menjual nasi bungkus hanya seharga Rp2.000 per bungkus.

Masyarakat bisa membeli nasi tersebut di depan Work Coffee Indonesia yang beralamat di Jalan Sumbawa no 28, Bandung tiap jam 5 sore menjelang berbuka.

Bagian Operasional Work Coffee Indonesia, Regi Suryo Laksono mengatakan, ide menjual nasi bungkus murah lahir karena pihaknya ingin membantu sesama, terlebih bagi mereka yang kesusahan.

"Kita berpikir bagaimana caranya dalam kondisi apapun tetap berbagi, di masa sulit sekarang orang tetap bisa beli makan dengan harga murah, tapi kita juga bisa puterin lagi uangnya, makanya dijual Rp2.000," kata Regi saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (11/5/2020).

Baca Juga: Pelaku Penjual Daging Babi di Kabupaten Bandung Terancam Pidana 5 Tahun Penjara

Menurut Regi, setiap hari pihaknya menyediakan 70 sampai 100 paket nasi bungkus. Meski dijual hanya Rp2.000 namun didalamnya ada lauk pauk, dan takjil.

"Kita jual Rp2.000 tapi ga pengen seperti di angkringan, kita juga ikuti standar, higienitas, rasa, dan gizinya, jadi didalemnya ada nasi, protein, sayur, dan takjil gorengan," kata Regi.

Regi mengatakan, program tersebut dimulai sejak hari ketiga Ramadan lalu. Biaya yang dikeluarkan untuk program tersebut berasal dari sejumlah donatur.

"Biaya berasal dari donatur, donatur ada sekitar 30 orang," katanya.

Baca Juga: Polresta Bandung Tangkap 4 Tersangka Penolakan Jenazah Covid-19 di Solokan Jeruk

Jika ada masyarakat yang ingin menyalurkan donasi untuk program tersebut, bisa menghubungi Regi di nomor 08979148391 atau bisa melalui akun instagram @workcoffeeindonesia.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x