Polsek Sumur Bandung Rutinkan Patroli Cegah Balap Liar dan Antisipasi Kenakalan Pedagang di Pasar

- 11 Mei 2020, 09:32 WIB
Polsek Sumur Bandung Rutinkan Patroli Cegah Balap Liar dan Antisipasi Kenakalan Pedagang di Pasar.**
Polsek Sumur Bandung Rutinkan Patroli Cegah Balap Liar dan Antisipasi Kenakalan Pedagang di Pasar.** /

BANDUNG,(PRFM) - Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Ari Purwantono memastikan jika jajarannya sangat mengantisipasi balap liar di wilayah hukum Polsek Sumur Bandung. Setiap jelang sahur hingga selepas subuh dan menjelang buka puasa jajaran Polsek Sumur Bandung giat berpatroli mencegah balap liar.

Menurut Ari, hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas di Kecamatan Sumur Bandung. Selain itu, terkait pencegahan balap liar ini sudah menjadi atensi dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Pembangunan 2 Flyover di Bandung Dilanjutkan Setelah Lebaran dan Ditargetkan Rampung Akhir Tahun

"Polisi selalu melakukan patroli ataupun pengimbauan agar tak ada balap liar," ucap Ari saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin (11/5/2020).

Disebutkan Ari, banyak pelaku balap liar kucing-kucingan dengan polisi. Maka dari itu patroli akan terus digiatkan untuk mencegah balap liar.

Selain balap liar, Ari memastikan jika pihaknya melakukan patroli rutin untuk mencegah terjadinya tindak kriminal. Bahkan, kepolisian pun turut memantau harga sembako di Pasar Kosambi guna mencegah adanya penimbunan sembako.

Baca Juga: Bukan untuk Mudik, PT KAI Operasikan Kereta Api Luar Biasa, Berikut Jadwal dan Tarifnya

"Kami akan selalu memantau harga bahan pokok terutama daging di seputaran pasar Kosambi, dan kami juga selalu berkoordinasi dengan Reskrim Polrestabes Bandung dan Disperindag untuk mencegah kenakalan pedagang terutama pedagang daging," tandasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x