Ini Penyebab Kebakaran Gedung di Jalan Mahar Martanegara Kota Cimahi

- 7 Mei 2020, 09:02 WIB
Kebakaran terjadi di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi pada pagi hari ini, Kamis (7/5/2020).
Kebakaran terjadi di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi pada pagi hari ini, Kamis (7/5/2020). //Dokumentasi Damkar Kota Cimahi

BANDUNG,(PRFM) - Pemadam kebakaran (Damkar) Kota Cimahi merilis data lengkap terkait kebarakan yang terjadi di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi, Kamis (7/5/2020) pagi tadi.

Dalam rilisnya, Damkar menyebutkan jika pihaknya menerima laporan pada pukul 06.55 WIB. Selang beberapa menit, tepat pukul 07.03 WIB, Personil Damkar Cimahi tiba di lokasi kebakaran.

Adapun objek yang terbakara adalah bangunan milik PT. Sinar Pangjaya. Adapun ruangan yang terbakar adalah bedeng karyawan dan ruang arsip.

Baca Juga: Antisipasi Pemudik, Polres Cimahi Kerahkan Petugas di Jalur Utama dan di Jalur Tikus

Dari hasil pemeriksaan, dalam rilis tersebut disebutkan jika kebakaran disebabkan oleh korsleting sambungan listrik.

Api awal mulai diketahui oleh karyawan berasal dari percikan di atas lampu dan langsung menimbulkan kobaran api yang cukup besar.

Pada pukul 07.30 WIB api dinyatakan padam sepenuhnya oleh Damkar Kota Cimahi. Dan pada pukul 07.37 WIB, petugas Damkar Kota Cimahi akhirnya kembali ke Markas Komando (Mako) Cimahi.

Baca Juga: Menyusul Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa maupun korban luka. Namun, akibat kebakaran tersebut, selain menghanguskan gedung, satu unit kendaraan roda empat atau mobil terbakar. Selain itu tiga unit sepeda motor pun turut terbakar.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x