Sebuah Gedung dan Beberapa Kendaraan Terbakar di Jalan Mahar Martanegara Cimahi

- 7 Mei 2020, 07:55 WIB
Kebakaran terjadi di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi pada pagi hari ini, Kamis (7/5/2020).
Kebakaran terjadi di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi pada pagi hari ini, Kamis (7/5/2020). //Dokumentasi Damkar Kota Cimahi

BANDUNG,(PRFM) - Kebakaran terjadi di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi pada pagi hari ini, Kamis (7/5/2020). Danru Damkar Kota Cimahi Indra Hadi mengatakan jika objek yang terbakar adalah sebuah bangunan di depan PT Corin, dekat Rumah Sakit Kasih Bunda.

Laporan diterima pada pukul 06.50 WIB. Pihak damkar tiba di lokasi kejadian empat menit kemudian.

"Situasi memang api sudah besar, ada beberapa ruangan yang sudah terbakar dan api sudah tinggi juga dan ada beberapa aset perusahaan seperti kendaraan yang ikut terbakar," ucap Indra saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Baca Juga: Baznas Jabar Sudah Tetapkan Besaran Zakat di Setiap Daerah, Kota Bandung Rp30 Ribu

Untuk memadamkan api, Damkar Kota Cimahi mengerahkan 5 unit pancar dan 1 unit rescue.

Selama 20 menit berjuang, akhirnya api mulai bisa dipadamkan. Kini pihak damkar Kota Cimahi tengah melakukan pendinginan dan pendataan.

Hari ini bertepatan dengan hari waisak. Di kantor tersebut diketahui tak ada aktivitas karena diduga para karyawan di peruisahaan tersebut libur tidak masuk kerja.

Baca Juga: Peringati Milad ke-10 di Tengah Pandemi, bjb syariah Tetap Optimis

"Ini yang terbakarnya gudang dan mungkin ada ruangan seperti kantor. Memang ini tidak ada aktivitas cuma ini banyak terdapat motor terparkir makanya kami sedang koordinasi dengan petugas security," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x