Kapolres Nilai Pelaksanaan PSBB di Cimahi dan KBB Sudah Berjalan Baik

- 28 April 2020, 06:37 WIB
Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana saat melakukan patroli pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Cimahi.*
Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana saat melakukan patroli pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Cimahi.* /Dokumentasi Polres Cimahi

BANDUNG,(PRFM) - Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Marzuki menilai pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB), serta kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung relatif berjalan dengan. Aktivitas warga di wilayah hukum Polres Cimahi selama PSBB kini sudah tidak terlalu banyak.

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar Tidak Setuju Dengan Emil Terkait Model Bansos Warga Terdampak Corona

"PSBB mulai baik, masyarakat mulai mengikuti aturan pmerintah yang pertama tidak banyak keluar rumah, dan kedua apabila keluar rumah selalu menggunakan masker dan sarung tangan," ucap Yoris di Dapur Umum Polres Cimahi di Kawasan Gor Koni Kota Cimahi, Selasa (28/4/2020).

Diakui Yoris, masih saja ada warga yang belum sepenuhnya paham tentang aturan PSBB. Maka dari itu dia memastikan jika pihaknya tak akan pernah lelah mengingatkan warga.

Baca Juga: Terkait SPP, Kadisdik Jabar Sebut Sekolah Swasta Dapat Bantuan BPMU

Selain itu, Kepolisian bersama dengan TNI, dan instansi terkait dari Pemkot Cimahi akan terus berpatroli untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga selama PSBB dan juga selama melaksanakan ibadah di bulan ramadan ini.

Baca Juga: PPDB SMA 2020/2021 di Jabar, Calon Peserta Didik Serahkan Berkas ke Sekolah Asal

"Masih ada masyarakat yang kurang mengerti, masih kurang sadar. Untuk itu kami akan mengingatkan masyarakat dengan berpatroli setiap hari dan juga melakukan penyekatan-penyekatan," tandasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x