Polres Cimahi Rutin Berpatroli di Cimahi dan KBB Cegah Kerumuman Massa

- 14 April 2020, 11:04 WIB
Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana saat berpatroli di Wilayah Hukum Polres Cimahi dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.*
Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana saat berpatroli di Wilayah Hukum Polres Cimahi dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.* /POLRES CIMAHI

BANDUNG,(PRFM) - Untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana menegaskan jika pihaknya rutin menggelar operasi. Operasi ini digelar untuk mengimbau warga di Cimahi dan KBB untuk tinggal di rumah saja.

Baca Juga: Pengajuan PSBB oleh Pemda Adalah Pendekatan yang Baik

"Dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 ini setiap harinya kita melakukan patroli gabungan bersama dengan Kodim, Koramil, dan juga Pemkot dan Pemkab," ucap Yoris saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa (14/4/2020).

Dalam patroli tersebut, jika ditemukan kerumuman massa, maka warga diminta untuk membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing.

Baca Juga: Gedung BLK Manggahang Dijadikan Tempat Karantina Pasien COVID-19

"Dan kita juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker," tegasnya.

Ditegaskan Yoris, operasi rutin ini digelar sejak pagi hingga malam hari tiada henti. Petugas akan terus bergantian mengimbau warga untuk tidak berkerumun dan menggunakan masker jika berada di luar rumah.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah