BMKG Sebut Bandung Raya Sore Hari Ini Berpeluang Hujan

- 11 April 2020, 11:11 WIB
Ilustrasi hujan*
Ilustrasi hujan* /PRFM/

BANDUNG, (PRFM) – Prakirawan Cuaca BMKG Bandung Maulana Mustaqim mengatakan menurut pantauan citra satelit BMKG, secara umum Bandung Raya berpeluang pada pagi hujan ringan hingga sedang. Memasuki sore hari, lanjut Maulana, hujan kembali berpotensi mengguyur wilayah Bandung dan sekitarnya.

Ia menambahkan pada malam hari dan dini hari kondisi cuaca akan kembali berawan hingga cerah berawan. Demikian disampaikan Maulana saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (11/4/2020).

“Pada umumnya di pagi hari hujan ringan hingga sedang di wilayah kota Bandung. Nanti sore berpeluang hujan hingga sedang di Kota Bandung dan sekitarnya. Tapi untuk malam dan dini hari keadaan cuara akan normal kembali yaitu berawan hingga cerah berawan,” kata dia.

Baca Juga: 650 Masker Dibuat PIA Ardya Garini Gab III Koharmatau

Sementara itu, suhu udara maksimum di kota Bandung berada di angka 29,5 derajat celcius dengan kelembapan udara berkisar antara 58-93%.

“Suhu udara untuk hari ini di wilayah Bandung Raya antara 20-29,4 derajat celcius dengan kelembapan berkisar antara 58 persen hingga 93 persen. Arah angin pada umumnya berubah arah atau variabel dengan kecepatan 3-19 km/jam,” jelas Maulana.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah