650 Masker Dibuat PIA Ardya Garini Gab III Koharmatau

- 11 April 2020, 09:18 WIB
PIA Ardhya Garini Gab. III Koharmatau dalam menyambut HUT ke-74 TNI Angkatan Udara ikut serta ambil bagian guna mendukung keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan upacara dengan pembuatan APD/Masker Kain sebanyak 650 masker untuk dibagikan kepada personel Koharmatau dan keluaraga.
PIA Ardhya Garini Gab. III Koharmatau dalam menyambut HUT ke-74 TNI Angkatan Udara ikut serta ambil bagian guna mendukung keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan upacara dengan pembuatan APD/Masker Kain sebanyak 650 masker untuk dibagikan kepada personel Koharmatau dan keluaraga. //RILIS

BANDUNG, (PRFM) – Dalam menyambut HUT ke-74 TNI Angkatan Udara, PIA Ardhya Garini Gab. III Koharmatau ikut serta ambil bagian guna mendukung keberhasilan dan kelancaran pelaksanaan upacara dengan pembuatan APD/Masker Kain sebanyak 650 masker untuk dibagikan kepada personel Koharmatau dan keluaraga.  

Ketua PIA Ardhya Garini Gab III Koharmatau, Anna Dento Priyono mengatakan terkait dengan kebijakan pemerintah wajib gunakan masker di ruang publik dan disiplin menjaga physical distancing, guna pencegahan dan penularan pandemi Covid-19 kepada personel yang mengikuti upcara.

“Melalui partisipasi pembuatan masker secara mandiri ini akan ikut membantu personel Koharmatau yang ikut terlibat dalam kegiatan Upacara HUT ke-74 TNI Angkatan Udara pencegahan dan penularan pandemi Covid-19,” tambah Anna Dento Priono dalam siaran pers yang diterima PRFM, Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga: Hingga 12 April, Polda Jabar Gelar Patroli Skala Besar di Kota Bandung

Pembuatan APD/Masker berbahan kain dimulai sejak tanggal 17 Maret 2020 yang dikerjakan langsung oleh para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Gab. III Koharmatau, untuk pekerjaan itu sendiri dilaksanakan dirumah masing-masing.

Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI, Dento Priyono mengatakan sebelum pelaksanaan upacara HUT ke-74 TNI Angkatan Udara terlebih dahulu membagikan masker hasil karya PIA Ardhya Garini Gab. III Koharmatau, yang berlangsung didepan Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (09/04/20).

Selain dibagikan kepada seluruh peserta upacara, sisanya dibagikan kepada seluruh prajurit Koharmatau beserta keluarga besar Koharmatau.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah