BIJB Kertajati Lakukan Penyesuaian Jam Operasi Hingga 30 April 2020

- 11 April 2020, 07:13 WIB
Bagian Dalam BIJB Kertajati/
Bagian Dalam BIJB Kertajati/ /Rizky Perdana//Rizky Perdana-PRFM

BANDUNG, (PRFM) – Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati melakukan penyesuaian jam operasi yang berlaku hingga 30 April 2020. Sehingga saat ini, jam operasional BIJB mulai pukul 06.00 s.d 17.00 WIB.

Penyesuaian itu dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Di sisi lain, bandara merupakan objek vital yang tidak boleh tutup. Sehingga langkah yang paling memungkinkan untuk ditempuh adalah penyesuaian jam operasi.

“Di tengah wabah pandemik Covid-19, #KJT tetap beroperasi dikarenakan bandara merupakan objek vital yang tidak boleh tutup. Oleh karena itu kami melakukan penyesuaian jam operasi,” tulis BIJB dalam Instagram resminya @infobijb, Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga: Dilarang Olahraga di Luar Saat Pandemi Covid-19? Simak Penjelasannya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT BIJB (Perseroda) (@infobijb) on

Diketahui sebelumnya, semua rute penerbangan dari dan ke BIJB telah diberhentikan untuk sementara waktu sampai waktu yang belum ditentukan. Namun, BIJB memastikan pihaknya masih melayani jadwal penerbangan selain membawa penumpang.

Baca Juga: Tiga Sepeda Motor di Taman Griya Mitra Cinunuk Hilang di Hari yang Sama

Selain itu, BIJB pun menyebut pascapandemi Covid-19 ini berakhir, akan ada penambahan rute penerbangan yang semula 22 penerbangan menjadi 34 penerbangan.

“Walaupun saat ini semua rute penerbangan berhenti sementara sampai waktu yang belum ditentukan, tetapi kami tetap melayani jasa penerbangan lainnya. Kabar gembiranya penerbangan akan bertambah dari 22 flight menjadi 34 flight setelah wabah ini berlalu,” tutupnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah