Oded Pastikan akan Terus Evaluasi Penutupan Jalan di Kota Bandung

- 30 Maret 2020, 10:14 WIB
Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Senin (30/3/2020).** PRFM
Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Senin (30/3/2020).** PRFM /

BANDUNG,(PRFM) - Pemerintah kota (Pemkot) Bandung dan juga Polrestabes Bandung mulai melakukan penutupan beberapa ruas jalan di kota Bandung sejak Minggu (29/3/2020) kemarin. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus corona atau COVID-19 di kota Bandung.

Wali Kota Bandung Oded M Danial menyebutkan jika penutupan jalan ini akan terus dievaluasi oleh pihaknya dan jajaran kepolisian.

Baca Juga: Video Percakapannya dengan Perawat yang Positif COVID-19 Viral, Ganjar : Perawat Harus Kita Hargai

"Tentu kita akan melihat nanti evaluasi seperti apa dan kita juga ingin melihat kira-kira jalan-jalan mana nanti yang akan kita tutup kalau nanti memang dibutuhkan," kata Oded Pendopo Kota Bandung, Senin (30/3/2020).

Sebagaimana diketahui, jalan yang sudah ditutup untuk sementara yakni Jalan Ir. H. Juanda (Dago), Jalan Diponegoro, Jalan Asia Afrika, dan Jalan Merdeka.

Dijelaskan Oded, keempat jalan tersebut dipilih dengan alasan karena jalan-jalan tersebut merupakan jalan penghubung ke lokasi favorit warga Bandung berkumpul.

"kita mencoba (menutup) ruas jalan yang 4 ini karena jalan yang menghubungkan tempat-tempat favorit untuk berkumpul," paparnya.

Terkait karantina wilayah, Oded mengaku jika dirinya sudah berdiskusi dengan Forkopimda dan itu akan terus dikaji segala kemungkinannya.

"Kalau memang sudah dibutuhkan untuk karantina terbatas ya kita lakukan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x