Hore! Alun-alun Soreang dan Cicalengka Diresmikan Hari Ini

- 13 Maret 2020, 09:25 WIB
KEPALA Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bandung, Erwin Rinaldi.*
KEPALA Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bandung, Erwin Rinaldi.* /BUDI SATRIA/PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung meresmikan 2 alun-alun yang selesai direnovasi, yaitu alun-alun Soreang dan alun-alun Cicalengka. Peresmian dilakukan di alun-alun Soreang, Jumat (13/3/2020). Kegiatan peresmian ini dimeriahkan dengan senam massal dan lomba mewarnai tingkat TK.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bandung, Erwin Rinaldi mengatakan antusiasme masyarakat begitu tinggi untuk memanfaatkan alun-alun Soreang. Hal itu terlihat dengan meriahnya acara peresmian.

"Antusiasme masyarakat tinggi untuk memanfaatkan alun-alun Soreang ini," kata Erwin kepada Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: PSSI Tegaskan Situs Judi dan Rokok Tidak Boleh Jadi Sponsor Liga Indonesia

 MASYARAKAT antusias mengikuti senam massal dalam acara peresmian alun-alun Soreang.*
MASYARAKAT antusias mengikuti senam massal dalam acara peresmian alun-alun Soreang.* BUDI SATRIA/PRFM

Alun-alun Soreang sebelumnya direnovasi dengan bantuan anggaran dari Pemprov Jabar. Renovasi alun-alun Soreang fokus pada penataan PKL. Supaya tertib, PKL ditata dengan ditampung di satu tempat.

"Mohon kerjasamanya dengan PKL supaya tertib, dan kebersihannya dijaga," kata Erwin.

Baca Juga: Pemerintah Harus Cermat Jika Ingin Terapkan Lockdown Jegal Penyebaran Corona

Sementara mengenai pemanfaatan alun-alun Cicalengka, ia menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dishub, mengingat alun-alun tersebut berada di kawasan terminal.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x