BMKG Bandung : Pagi Ini Cuaca Cerah, Siang dan Sore Berpeluang Hujan

- 6 Maret 2020, 09:53 WIB
Hujan ringan
Hujan ringan //Ilustrasi PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Prakirawan Cuaca BMKG Kota Bandung, Yuni Yulianti menginformasikan kondisi cuaca wilayah Kota Bandung dan sekitarnya pada Jum'at (6/3/2020) masih berpeluang hujan pada sore nanti. Hujan diprediksi mengguyur di seluruh wilayah Kota Bandung.

"Siang hingga sore ada potensi hujan ringan sedang, kemudian malam hari juga hujan," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Yuni menerangkan suhu udara hari ini berkisar 20,4 hingga 30,3 derajat celsius dengan kelembapan udara 58 hingga 92 persen dan angin dari arah barat dengan kecepatan 4 hingga 18 km per jam.

Baca Juga: Waspadai Virus Corona, Distan Kabupaten Bandung Perketat Pemotongan Hewan

Menurut dia, hujan tak hanya terjadi di wilayah Bandung saja tapi juga di Jawa Barat. Beberapa wilayah di Jabar yang berpotensi hujan yakni Bogor, Sukabumi, Karawang, Garut dan Tasikmalaya.

"Suhu udara di Jabar Utara berkisar 22 hingga 32 derajat celsius, kelembapan udara 65 hingga 98 persen. Sedangkan Jabar Selatan suhu udara berkisar 19 hingga 32 derajat celsius, kelembapan udara 65 hingga 98 persen serta angin dari arah barat laut kecepetan 5 hingga 30 km per jam," tutupnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x