Soal GBLA, Polrestabes Bandung Tunggu Surat dari Distaru

- 4 Maret 2020, 17:33 WIB
 KAPOLRESTABES Bandung Kombes Polisi Ulung Sampurna Jaya saat talkshow di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (4/3/2020).*
KAPOLRESTABES Bandung Kombes Polisi Ulung Sampurna Jaya saat talkshow di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (4/3/2020).* /PRFM

BANDUNG, (PRFM) - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya menegaskan, pihaknya siap memberikan izin keramaian pertandingan Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) selama surat kelayakan stadion tersebut sudah terbit.

Menurut Ulung, saat ini dirinya masih menunggu surat tersebut dari Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Bandung.

Baca Juga: Distaru Ajukan Permohonan Pengujian Ulang ke KemenPUPR Soal Stadion GBLA

"Secara prinsip kita tidak ada masalah (soal perizinan), ada surat (surat kelayakan GBLA) masuk, kita izinkan," kata Ulung saat talkshow di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu (4/3/2020).

"Suratnya (surat kelayakan GBLA) belum ada, apabila diizinkan (pertandingan) ternyata belum siap dipakai, gimana?," tegas Ulung.

Baca Juga: Waspada Harus Tapi Tak Perlu Panik Karena Corona Bisa Disembuhkan dan Bisa Dicegah

Kalau surat kelayakan stadion GBLA sudah turun tambah Ulung, pihaknya siap memberikan izin keramaian. Ia juga mengaku siap melakukan pengamanan.

Sebelumnya Polrestabes Bandung melakukan rapat koordinasi terkait kalayakan stadion GBLA. Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana, Distaru Kota Bandung, Dispora Kota Bandung, panpel Persib, dan perwakilan Bobotoh.

Baca Juga: Meski Tidak Mudah, Supardi Ingin Persib Bawa Pulang Tiga Poin dari Malang

Pada rapat tersebut disepakati bahwa Kapolrestabes Bandung siap memberikan izin pertandingan, dengan syarat sudah ada hasil verifikasi terkait kelayakan stadion GBLA dari Distaru Kota Bandung.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x