Istri Panglima Resmikan Business Center yang Dibentuk Yasarini Lanud Sulaiman

- 25 Februari 2020, 11:38 WIB
Istri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Nanny Hadi Tjahjanto (tengah) saat meresmikan business center di Komplek Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (25/2/2020).
Istri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Nanny Hadi Tjahjanto (tengah) saat meresmikan business center di Komplek Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (25/2/2020). //BUDI SATRIA/PRFM

BANDUNG,(PRFM) - Istri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Nanny Hadi Tjahjanto secara resmi membuka business center di Komplek Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (25/2/2020).

Nanny berharap business center ini bisa menampung hasil karya siswa-siswi sekolah luar biasa (SLB) yang dibina oleh Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) di Lanud Sulaiman Margahayu.

"Saya berharap dengan dibukanya business center ini bisa menampung hasil karya dari anak SLB yang mana banyak anak-anak punya kreatifitas yang sudah ditampung ibu Bupati untuk ikut inscraft diproduksi dan dipamerkan di sini," ucap Nanny, saat ditemui PRFM selepas acara peresmian business center.

Selain itu, melalui business center, diharapkan siswa-siswi SMK Angksa pun bisa mengimplementasikan pelajaran wirausaha di business center tersebut. Selain itu ibu-ibu anggota Yasarini pun bisa mengembangkan usahanya di business center ini.

Produk-produk yang ada di business center, disebutkan Nanny, akan dikurasi oleh Pemkab Bandung. Nantinya, produk terpilih akan dipamerkan dan dipasarkan juga di Dekranasda Kabupaten Bandung.

"Juga bisa dipasarkan di tempat bisnis yang sudah bekerja sama dengan dekranasda," urainya.

Istri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Nanny Hadi Tjahjanto saat tiba di komplek Lanud Sulaiman untuk meresmikan business center
Istri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Nanny Hadi Tjahjanto saat tiba di komplek Lanud Sulaiman untuk meresmikan business center /BUDI SATRIA/PRFM

Business Center ini merupakan yang pertama yang dibentuk Yasarini. Sehingga nantinya business center Yasarini Lanud Sulaiman ini akan dijadikan contoh untuk diterapkan di Yasarini seluruh Indonesia.

"Saya berharap akan lebih bagus lagi dan jadi daya tarik bagi ibu-ibu muda untuk berkreasi," harapnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x