Ini 10 Aplikasi Ojek Online Terpopuler di Indonesia yang Siap Mendukung Mobilitas Kamu

- 30 Maret 2024, 16:00 WIB
 Ojek Online
Ojek Online /Unsplash / @dinojanuarsa

PRFMNEWS - Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa transportasi online telah mengukuhkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat Indonesia, membuatnya menjadi salah satu kebutuhan yang tak lagi terelakan.

Mau pergi ke kantor tapi tidak ada transportasi umum maupun kendaraan pribadi yang tersedia? Mudah, tinggal buka aplikasi transportasi online di ponsel dan masalah pun selesai.

Selain sebagai transportasi, ojek online juga bisa mempermudah kebutuhan kita mulai dari layanan antar dari suatu tempat menuju tempat lain, hingga membantu membelikan kebutuhan rumah serta layanan antar makanan.

Mayoritas masyarakat Indonesia kini bergantung pada transportasi online untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Namun tahukah kamu ada berapa ojek online yang tersedia di Indonesia? Kalau kamu penasaran, yuk, cek lengkapnya di bawah ini!

1. Gojek

GO-JEK adalah pelopor aplikasi ojek online di Indonesia. Bisa dibilang bahwa GO-JEK adalah layanan ojek online yang saat ini menjadi yang terbesar di Indonesia. Semenjak kemunculan GO-JEK, semakin banyak aplikasi ojek online lainnya yang bermunculan.

Aplikasi ini menyediakan layanan GO-RIDE untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan, ada juga GO-FOOD untuk membelikan makanan yang diinginkan oleh pengguna.

Sementara itu, GO-SEND dapat diandalkan untuk mengirim barang, dan GO-MART untuk berbelanja apa saja kebutuhan pengguna aplikasi GO-JEK.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x