Gak Pake Ribet! Ini 19 Website Penghasil Saldo DANA Gratis dan Mudah Lewat Aplikasi

- 16 Januari 2024, 12:00 WIB
Cari Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan? Mainkan 10 Game Ini untuk Dapat Uang Tambahan
Cari Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan? Mainkan 10 Game Ini untuk Dapat Uang Tambahan /

PRFMNEWS - Di era digital seperti saat ini memudahkan setiap orang untuk berinteraksi, berkomunikasi, membangun jaringan, hingga mencari penghasilan dari internet.

Website penghasil uang saat ini semakin banyak dicari dan diminati banyak orang yang mencari peluang untuk mendapatkan penghasilan secara online tanpa perlu keluar rumah.

Salah satu aplikasi dompet digital yang menawarkan kemudahan bertransaksi bagi penggunanya adalah DANA.

DANA merupakan aplikasi e-wallet, mengirim uang, bayar tagihan, menabung emas, hingga berdonasi atau sedekah juga untuk keperluan rumah tangga.

Baca Juga: Cara Praktis Kirim Uang dari DANA ke Rekening Bank

Cara menggunakan aplikasi DANA yakni dengan cara top-up saldo terlebih dahulu. Ada beberapa cara mendapatkan saldo DANA gratis lewat sejumlah aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini:

1. TikTok.

TikTok menjadi salah satu aplikasi yang sangat ramai digunakan masyarakat saat ini selain Instagram, X, dan juga Facebook.

TikTok merupakan platform media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi video dalam durasi singkat sambil dilengkapi dengan musik, filter lucu, dan menarik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x