Resep Ampuh Membuang Lendir Saat Batuk Berdahak Ala Dokter Zaidul Akbar

- 6 Juli 2023, 14:54 WIB
Dokter Zaidul Akbar
Dokter Zaidul Akbar /YouTube dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Mengatasi batuk berdahak dengan menggunakan bahan-bahan alami rasanya sangat mudah dilakukan, namun anda harus mengetahui apa saja yang harus dikonsumsi ketika batuk melanda.

Cara mengatasi batuk berdahak biasanya harus dilakukan dengan membuang lendir terlebih dahulu agar tenggorokan merasa plong.

Membuang lendir secara alami dapat dilakukan dengan sering mengkonsumsi rempah-rempah pilihan yang dianjurkan oleh dokter sekaligus penceramah yakni dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: Anggota DPR Usul SIM Berlaku Seumur Hidup

Dalam kanal YouTubenya @bisikan.com, dr Zaidul Akbar memberikan fakta yang menarik tentang rempah-rempah yang dapat membuang lendir secara alami untuk mengatasi batuk berdahak.

Batuk berdahak bisa terjadi akibat perubahan cuaca yang signifikan sehingga tenggorokan menjadi terasa kering dan terkena debu.

Untuk mengatasi batuk berdahak tersebut, sebaiknya anda sering mengkonsumsi rempah pilihan untuk membuang lendir secara alami.

Baca Juga: Stadion Indoor Terbesar di Indonesia Rampung Dibangun, Siap Jadi Venue FIBA World Cup dan Event Lainnya

Menurut dr Zaidul Akbar, hal baik yang harus dilakukan setiap hari adalah jangan pernah bosan mengkonsumsi rempah-rempah yang bisa membuang lendir secara alami.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x