Keunggulan Spesifikasi ASUS Zenbook 14 OLED, Laptop Portable Modern dengan Daya Baterai Tahan Seharian!

- 16 April 2023, 11:11 WIB
ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402)
ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402) /dok. ASUS/

 

PRFMNEWS - ASUS menghadirkan jajaran seri Zenbook Classic yang kini tampil lebih elegan dengan desain baru dan dua opsi prosesor, yaitu 12 th Gen Intel Core (Zenbook 14 OLED UX3402) serta AMD Ryzen 5000 Series (Zenbook 14 OLED UM3402).

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen AMD Ryzen 5 5625U yang menggunakan konfigurasi 6 core dan 8 thread serta dibekali chip grafis terintegrasi AMD Radeon Graphics, Zenbook 14 OLED (UM3402) memantapkan dirinya untuk disebut laptop serba bisa dan mumpuni dalam penggunaan keperluan sehari – hari.

Teknologi ASUS AI Noise-Cancelling, salah satu teknologi mutakhir yang dapat menghilangkan suara bising di sekitar pengguna saat sedang melakukan conference call juga sudah ada di laptop ini.

Baca Juga: Takut Telat, Finalis Miss Grand Thailand 2023 Ini Ngebut Pakai Motor Ojek

Bukan hanya tampilan yang berkelas nan mewah, Zenbook 14 OLED (UM3402) juga sudah mempunyai fitur-fitur yang dapat mempermudah penggunanya seperti 180° ErgoLift Hinge.

Fitur NumberPad 2.0 dalam laptop ini, juga dapat secara cepat membantu pengguna dalam menginput angka-angka serta sensor pembaca sidik jari yang langsung terintegrasi dengan tombol daya menjadikan proses login pada laptop lebih mudah dan simpel.

Laptop ini juga sudah mempunyai fitur Teknologi 3DNR pada kameranya yang memungkinkan penggunanya untuk tetap dapat melakukan video conference atau video call dalam kondisi yang minim cahaya dengan noise yang rendah.

 

Teknologi ASUS AI Noise-Cancelling, salah satu teknologi mutakhir yang dapat menghilangkan suara bising di sekitar pengguna saat sedang melakukan conference call juga sudah ada di laptop ini, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan suara luar yang ikut masuk saat sedang berbicara dengan rekan kerja melalui online call.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x