DAMRI Buka Rute Baru Lagi Lewat Tol Cisumdawu Berangkat dari Bandung, Ini Tujuan, Harga Tiket, Jadwalnya

- 11 April 2023, 20:45 WIB
Ilustrasi bus DAMRI
Ilustrasi bus DAMRI /Instagram @damriindonesia/


PRFMNEWS – DAMRI kembali membuka rute baru untuk perjalanan dari Kota Bandung melewati Jalan Tol Cisumdawu jelang periode mudik Lebaran 2023.

Rute baru selanjutnya yang dibuka DAMRI lewat Tol Cisumdawu yakni Kota Bandung tujuan ke Ciledug, Cirebon, Jawa Barat berlaku pergi pulang (PP).

Tarif dan cara pesan tiket hingga jadwal dan titik lokasi keberangkatan bus DAMRI rute Bandung-Ciledug PP ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram DAMRI Indonesia, Selasa 11 April 2023.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Berangkat Bus DAMRI Rute Bandung-Yogyakarta PP Lewat Tol Cisumdawu

Jadwal keberangkatan bus DAMRI dari Bandung tujuan Ciledug berlaku setiap hari Senin-Minggu pukul 07.00 dan 14.00 WIB.

Sedangkan jam keberangkatan bus DAMRI untuk rute sebaliknya adalah pukul 06.00 dan 15.00 WIB yang juga berlaku perjalanan setiap hari weekday (hari kerja) maupun weekend (akhir pekan).

Titik keberangkatan bus DAMRI ini dari Kota Bandung yakni di Terminal Cicaheum dan berangkat dari Ciledug yaitu di Terminal Ciledug. Lokasi juga berlaku sama pada titik kedatangan di masing-masing kota.

Baca Juga: Ada Perubahan, Ini Jadwal dan Tarif Baru Transportasi di Bandung, Mulai TMP, TMB, DAMRI, hingga KRD

Tarif tiket bus DAMRI rute Bandung-Ciledug atau sebaliknya dibanderol Rp100.000 per orang. Tiket dapat dibeli secara online melalui aplikasi DAMRI yang dapat diunduh di ponsel Anda.

Rute perjalanan yang ditempuh bus DAMRI pada relasi ini yakni Cileunyi – Jatinangor – Sumedang – Tol Cisumdawu – Cipali – Plumbon – Sindanglaut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x